Ujian telah tiba...ujian teah tiba...hore..hore...hatiku...gelisah!!! *sing. Ketikkan itu telah terjadwal, satu atau beberapa bulan tidak bisa ditunda lage(ya iyalah). Para dosen telah siap dg berbagai macam bentuk soal dan trik2 lainnya(lho). Persiapan fisik n mental perlu disiapkan dg sgra.

 "jika kau akan bertarung dg lawan mu, kau punya waktu, maka waktu untuk  mengasah pedang 10 tahun untuk 1 hari pertarungan" source:lupa gan, ckckck.

Nah, salah satu persiapan untuk agenda belajar malam ni adalah....beli migelas....haha...(maklum anak kos).
rupannya keajaiban migelas membuat kami terbawa. Hingga lebih mementingkan soal perut...(jadi kapan belajar nya ni). ok kita lanjut ke cerita belajr nya...

Ketika tulisan ini dbwt, gue lage baca2 modul pti, hayoo cba tbak bsok pagi gue mw ujian apa?  hehe. Sembari ditemani oleh sobat gue, dede, kami mulai membuka satu demi satu kertas, mengulangi apa yg diucapkan ma dosen, teman, dan ustad(kok?). Tidak lupa juga kami nge-browsing internet. Tapi...sepertinya duo maut "belajar" malam ini lebih pro ke...internet.(jadi kapan belajar nya ni) Ya doa2 ja biar aman dapet tuh jawab soal2 nya.

Oh ya, klo bagi para mahasiswa tau klo bsok, 17 januari atau bulan ni lage musim durian, eh ujian maksudnya, jadi berhubung dosen PTI kami lage kebelet, mw nya express, jadilah kami ujian seminggu lebih awal dari jadwal yg telah ada.

Maaf ya klo ada kata2 yg salah...sekian dloe...btw mw blajar ge...haha...maklum mw ujian